Si Merah Cantik Mobil Pinjaman


Assalamualaikum Semuanya,

Ini foto mobil pinjaman yang berjasa membawa kami menembus hujan deras angin kencang suara bergemuruh – yang sudah 2 hari ini gak berhenti-berhenti (katanya sih Badai Carlos, buntutnya kali…) – untuk belanja makanan di supermarket. Hari ini si merah cantik dipake untuk nganter anak-anak sampe ke halte untuk naik bis sekolah gratis.

Warna mobil ini merah keren dan merknya pun Ford (buatan USA), tapi sayangnya memang sudah agak tua. AC-nya ada tapi rupanya lagi ngadat, lumayan deh di dalam mobil jadi hangat karena di luar hujan. Radio-tapenya sih hidup powernya tapi di layar monitornya ada tulisan “error” jadi tetep aja tuh sunyi gak bisa bunyi… Eh tapi tetep ada sih yang bunyi-bunyi, itu suara-suara berisik wiper kaca depan, ha ha ha… seru juga deh! Kaca-kaca pintunya juga sudah burem, eh kaca belakang juga gak ada wipernya… jadi nyetirnya kita mesti melototin bener jalanannya, rambu2nya dan mobil2 lain yang perasaan di sini pada ngebut2, karena takut juga sih nabrak dan berabe jadinya… Pengennya sih kacanya dibuka tapi kok air hujan pada masuk basah, lagian nanti dicemberutin sama yang punya kalo mobilnya jadi kotor/bau. Serunya lagi.. kunci pintu depan kanan udah rusak, jadi kalo kita mau masuk mesti muter dulu untuk buka kunci dari pintu kiri. Belum lagi karena ini mobil USA/Eropa, tombol2nya ke-balik2 yang membuat kita jadi kagok karena gak biasa, he he he…

Walaupun banyak kekurangan tapi mobil merah cantik ini sudah sangat berguna buat kami sekeluarga di saat darurat ini, terima kasih Pak Rudy dan Mbak Vista yang telah dengan ikhlas meminjamkan mobilnya untuk membantu kami, semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda, amin… maaf dari tadi dari tadi mobilnya udah dijelek-jelekin terus! he he he…

Cukup dulu ceritanya, nanti dilanjutkan…

Wassalam.

Darwin, 17 Februari 2011

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: