Kepribadian Cristiano Ronaldo


KEPRIBADIAN CRISTIANO RONALDO

“Cristiano adalah Cristiano. Kami tidak mungkin mengubahnya. Dia memiliki kepribadian yang bisa membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Kami menerimanya dan memahami itu sebagai salah satu kekuatannya.”

Demikian diucapkan Direktur Umum Real Madrid Jorge Valdano kepada Televisi Spanyol mengenai Cristiano Ronaldo seusai laga Real Madrid dan Real Sociedad. Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid unggul 2-1 atas tuan rumah Real Sociedad melalui tendangan bebas dalam lanjutan Primera La Liga Spanyol kemarin dinihari. Inilah gol perdana CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) untuk Madrid pada musim ini.

Pemain termahal dunia itu belakangan justru terus dicemooh penonton setelah tampil buruk di awal musin ini. Pada pertandingan di kandang Sociedad, Ronaldo juga diejek penggemar Sociedad maupun Real Madrid. Para penonton bisa melihat dengan jelas Ronaldo ngotot ingin mencetak gol dengan aksi-aksi individunya.

Tendangannya yang kerap meleset, keluhan terhadap wasit yang berlebihan, serta pelanggaran-pelanggaran yang dilakukannya membuat penonton di stadion Anoeta mencemooh Ronaldo. Namun penonton terdiam ketika tendangan bebas yang dilepaskan Ronaldo membobol gawang Sociedad setelah sempat mengenai Claudio Bravo pada menit ke-75.

Seorang altlet yang hebat (begitu pula dengan profesi lainnya) memang seringkali terlihat memiliki kepribadian yang berbeda dengan orang kebanyakan, coba amati perilaku dari Bobby Fisher (pecatur), Diego Maradona (pesebakbola), Tiger Wood (pegolf), Taufik Hidayat (pebulutangkis), Michael Jackson (Penyanyi) dan Ariel Peterpan (penyanyi)…

Advertisements

1 Comment

  1. July 1, 2017 at 12:39 pm

    Bintang sepakbola tiada tara didunia saat ini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: